curcol season sekian..:)

Pukul 01.22 Dini Hari

Kumatnya Penyakit Lama: INSOMNIA AKUT

Lagi dan lagi aku masih belum tidur juga. Gimana mau tidur orang dari tadi mangap tapi nih mata masih tetap aja pengen melek. Asli nih insomia udah akut banget kali yah, makin dipaksain untuk tidur malah makin parah gak ngantuk-ngantuk. Atau minum obat tidur aja kali ye? Dijamin puleessss…XD

Jadi begini, lagi-lagi aku akan bercerita hal-hal yangsangat tidak penting sekali untuk dibaca. Nyambung pun mungkin aja tidak, hehe…J tapi biarlah, asal aku senang aja…:D

Pekerjaan paling enak pas tengah malam begini adalah, “Melamun” satu kata ajaib aktifitas magis yang kerap sekali aku lakuin. Seperti ritual gitulah..hahaha…aapaansih*

Yah emang enak kan ngelamun? Asal jangan yang jorok-jorok aja, seperti ngelamunin bagaimana ekspresi kamu saat pup, atau bagaimana ketika kamu harus nahan kentut di tengah keramaian, atau malah nyium bau ketek kamu sendiri. Haphap…jangan ngelamun hal-hal seperti itu yah? J

Barusan nih aku kecek-kucek mata, hasilnya dapetlah…*ngertikagak? Yang gak ngerti silahkan berpikir ala Einstein.*apaansih?

Aku kok ngerasa boring banget yah malam ini, gak tahu juga kenapa begitu malas ngelakuin sesuatu. *padahalemangmalas-reasonajatuhkeknya.

Kalo udah ngomong ngelantur kayak gini emang enak, apalagi kalo ada kopi…J baru tahu kan kalo aku suka kopi? Apalagi yang kental dan pahit, kopi torabika ala bokap. Haphap…nikmatnya…!

Kok jadi ngomongin kopi?*anehlagidah

Oke…serius, serius….

Tapi gak bisa nih serius-seriusan, waktunya gak tepat. Aku juga gak lagi ngerasain rindu sekarang. Terus apa dong? Aku mesti ngapain lagi yah, selain nulis gak ada juntrungannya kayak gini? *tanyabudi-budinyamana? Hahaha anehteruskanakhirnya.

Udahlah malam ini emang harus boring-boring aja kali, ngomong seenak hati, nulis juga seenak jari. So, close compy aja deh lalu OL pake Hp…sadapppp!

Jadwal OL: Koprol dan FB trus Kemudian.com

Nengok kiri kanan lalu byurrr lanjutin dimimpi, akakakaakk

Tinggalkan Balasan

