curcol tengah malam suntuk

Pukul 01.20

Ngantuk…

Hoammm…

Pengen nulis tapi gak tahu mau nulis apaan. Kehabisan kata-kata kali yah.

Sejujurnya sih aku sebenarnya lagi broke heart. Pasalnya, dia (sebut aja pacarku) udah mengeluarkan kata-kata yang aku gak sangka sama sekali. Dulu aja, dia bilang “tunggu aku”. Sekarang di saat aku udah nunggu cukup lama dan masih setia pengen nunggu sampe kapanpun dia mau, dia malah seenaknya bilang : “Waiting me for what? I hate u!”

Gak manusiawi banget kalimatnya, gak kenal undang-undang perasaan apa yah?

Aku sih sebenarnya gak mempermasalahkan masalah jarak yang jauh atau apa. Yang aku permasalahin adalah ketika dia gak bisa nahan diri dan nahan perasaannya untuk melirik cewek lain yang lebih oke. Ahhh…cowok jaman sekarang mana ada yang bener? (eits, maap yak buat para cowok-cowok yang merasa tersinggung. Tapi emang ada yang tersinggung?) ihh ngomong apa lagi nih mulut.

Udah malas ngetik, di kepalaku numpuk banyak banget masalah yang pengen diselesein. Belum lagi kerjaan yang nunggu aku dengan enaknya masih tetap mejeng di atas meja kerja. Hadoohhh…emang udah nasib kali.

Udah ah, mending tidur. Udah hari minggu, ada banyak waktu untuk merehatkan badan dan pikiran…

Welcome it’s my happy Sunday …

Vaivai night…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: