hahhaa ini juga lg oon kali

Aku tidak bisa melupakan tatapan dia

Melupakan senyum dia, melupakan renyah suaranya

Melupakan sapaan lembut dia, dan melupakan semua tentang dia

Aku juga tidak tahu kenapa semua ini terjadi

Sudah berlangsung kurang lebih 3 tahun

Sejak hubungan yang baik-baik saja berubah dan menjadi tak biasa

Aku tak bisa mengelak dari kenangan yang terus mengejar

Berlari dari setiap serpihan yang ditaburnya lalu membiarkannya.

Aku tidak bisa menghilangkan dia dari ingatanku

Aku juga tidak sanggup memendam perasaan ini terlalu lama

Bahkan sudah sangat lama, perasaan ini seperti menggigit di jantungku

Sayangnya hanya aku yang merasa demikian, sedang dia tidak.

Walau begitu, aku akan rela bila ia bersama yang lain. Meski aku harus

Menanggung pedih dan mengikhlaskan perasaan ini hanya untuk dipendam

Mungkin untuk waktu yang sangat lama. Jika pintunya tetap terkunci maka tak

Ada yang bisa kulakukan kecuali menunggu seseorang untuk memberikan kuncinya

Karena sesungguhnya aku ingin membukanya…HATIKu masih bisa menerima

Hadirnya rasa cinta yang lain. Rasa cinta yang mampu mengubah perasaanku terhadapnya.

 

And, This time… I ‘m sTill heart you…!

~R~

Tinggalkan Balasan

