Lagi lalot dan lagi o’on banget. :::::: XD

Lagi lalot dan lagi o’on banget. :::::: XD

Kembali aku menekur depan computer seusai membaca novel ebook yang aku download setiap kali mampir ke warnet. Yah itung-itung hemat uang buat beli bukunya langsung. Walaupun sebenarnya aku lebih suka baca buku aslinya dari pada harus baca di depan layar monitor computer yang membuat mata sepet dan cepat ngantuk serta berair dan perih. Aku juga nggak tahu kenapa 3 malam terakhir ini aku lebih suka ngabisin waktu depan computer dan ngetik apa saja dan baca apa saja. Biasanya sampe menjelang subuh, padahal paginya mesti lanjutin tugas. Ngajar di sebuah sekolah SMK di desa aku. Kata teman tempat aku ngaduin kebiasaan yang mungkin buruk ini, dia bilang mungkin karena aku lagi ada beban pikiran yang masih gantung sehingga kena syndrome insomnia akut belakangan ini. Tapi aku sendiri gak tahu apa yang sedang aku pikirin atau yang mengganggu pikiranku. Aku merasa biasa-biasa saja, walaupun emang agak kewalahan dan kelelahan.

Yah biasalah rutinitas lain selain depan computer kalo gak ada kesibukan ya paling melamun aja dan itu pun aku sendiri gak tahu kenapa harus melamun begitu lama. *udahnyaingineinstenkali. Haphap 😀

Oyah, berhubung malam ini adalah malam yang gak ada juntrungannya dan aku bebas untuk cerita apa saja, jadi jangan heran kalo paragraph atau kalimat-kalimat dalam tulisan ini ada yang rada-rada gak nyambung. Mungkin juga disebabkan karena orang yang nulis juga lagi korslet. Hehehe…J

Emm…mulai dari mana yah? Mulai dari aku nulis aja kali yah…(Ini juga udah nulis bukan ya? *Mulaigakwaraslagi).

“Aku akhir-akhir ini lebih sering mikirin seseorang kalo udah lewat tengah malam kayak begini. Sebenarnya sih bukan seorang juga tapi ada dua. Dua orang. Pertama adalah, ibu dan yang kedua adalah ~R~. ~R~ ini yang paling bandel kalo aku lagi ingat sama dia, paling betah aja nongol di otak aku. Padahal udah sejak lama pengen lupain dan hapus hingga tersisa nama dan kenangannya itu. Tapi yah, yang namanya kenangan, ya tetap kenangan gak bisa kemana-mana dan gak akan pernah kemana-mana. Karena ia sudah melekat dan jauh di dasar hati yang paling dalam dan tidak terjamah. (caile…*apaansih).

Mengenai ibu, aku kangen banget sama dia. Kangen sangat…saking kangennya sering gak tahu mau ngomong apa. Ya bengong aja kayak kesambet kalo lagi ingat ibu dan lagi rindu-rindunya banget.

Tentang ~R~, aku juga gak tahu mesti sampai kapan harus kayak begini terus. Udah banyak mantan tapi tetap aja tuh anak muncul di benak aku dan yang paling sering membuat aku serba salah karena selalu ingat dia. Gila, bisa gila kali aku ini. Tapi sebenarnya emang udah gila sih dari dulu-dulu. Hehe…tapi baru kali ini bisa gila karena rindu. Rindu yang gak pernah kesampean dan gak akan pernah nyampe. Karena aku gak pernah bilang. (hehe dasar…*GEJE).

Tinggalkan Balasan

