curcol tengah malam season 3

Aku ngapain sih ingat masa lalu terus, parahnya lagi karena masih kebayang kamu terus. Masih kamu dan masih kamu… perasaanku juga gak pernah berubah sama kamu. Masih sama, masih sama saat aku pertama kali bertemu sama kamu, masih sama saat aku sama kamu menjalin hubungan dan masih sama hingga sekarang. Masih “SAYANG KAMU”.
TUHAN aku benar-benar nggak bisa melupakan semua tentangnya. Termasuk menyingkirkan perasaanku sama dia, juga melupakan setiap jejak kenangan bersama dia. Indah namun menyakitkan. 
Rizal, saat ini aku benar-benar tidak bisa menahan rasa sesak di dadaku. Menahan segala sakit yang menumpuk sejak beberapa tahun belakangan ini. Menahan setiap perasaan yang tidak bisa sampai padamu. Menahan setiap gejolak rindu yang muncul secara tiba-tiba saat aku mulai menyebut namamu. Ah, masih saja semua ini tentangmu. Tetap aku yang sendiri, tetap aku yang merindu, tetap aku yang sakit, dan tetap aku yang tertindih luka.
Aku RINDU….

Tinggalkan Balasan

